Berita

Danlanud Abd Tutup Latihan Dasar Militer Menwa

Dibaca: 15 Oleh 23 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah 20 hari melaksanakan Latihan Dasar Kemiliteran di Detasemen Matra 2 Paskhas, Detasemen Mahasiswa (Menwa) “Maha Surya” Jawa Timur Angkatan ke-29, hari ini Senin (22/2) di tutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. bertempat di lapangan apel Matra 2 Paskhas dihadiri Komandan Depohar 30, Komandan Wing 2 Lanud Abd, Pejabat Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas, Kadisops dan pejabat Lanud Abd dan insud.

Danlanud Abd mengucapkan selamat turut merasa bangga kepada seluruh peserta Latihan Dasar Kemiliteran yang telah dapat mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan yang dijadwalkan berkesinambungan dan berjalan dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti. Ucapan selamat dan terima kasih juga disampaikan Danlanud Abd kepada komandan latihan beserta seluruh instruktur dan staf pendukung yang dengan dedikasi tinggi telah memberikan program-program latihan secara terencana kepada seluruh peserta latihan dengan tepat waktu dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Para peserta telah dibekali dengan berbagai macam materi yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan, terutama yang berkaitan dengan kepemimpinan, manajemen organisasi, kedisiplinan, loyalitas, serta pengetahuan lainnya yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para peserta, sehingga diharapkan para lulusan kursus ini mampu menjadi instruktur menwa yang berkualitas, dan dapat mentransfer ilmu dan pengetahuan yang didapat dalam kursus ini kepada peserta didiknya nanti, sehingga mampu menumbuhkan sikap kebangsaan yang merupakan bagian dari wawasan nusantara kepada anggota menwa lainnya.

Baca juga:  Bulan Pemberian Vitamin A di Posyandu Rajawali Lanud Wiriadinata

Penutupan diakhiri dengan penyerahan ijazah kepada Menwa yang berprestasi pada peringkat pertama Pista Permatasari dari Universitas Brawijaya, peringat kedua Kristian Nenoleky dari STIE dan peringkat tiga diraih oleh Desi Merliya Putri dari Polinemas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel