Berita

Danlanud Abd Tutup Latker I

Dibaca: 2 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 20 Personel Bintara Teknik telah berhasil mengikuti Latihan Kerja (Latker-I) Turbo Engine Maintenance (TEM) pesawat EMB-314 Super Tucano yang dilaksanakan di Skadron Teknik 022 selama empat bulan. Hari ini Senin (2/2) ditutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd menjelaskan, bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras yang dilandasi motivasi dan semangat juang, serta disiplin yang tinggi oleh para mantan siswa selama mengikuti pendidikan. Oleh karena itu, para mantan siswa merasa bersyukur dan bangga, karena telah dapat menyelesaikan tahapan pendidikan yang sangat menentukan karier ke depan sebagai generasi penerus engineer TNI AU yang berkualitas profesional. Bekal ilmu yang diperoleh melalui pendidikan tersebut, merupakan bekal awal yang masih perlu dikembangkan secara terus-menerus dan berkesinambungan. Oleh karena itu, dengan penutupan Latker-I ini, para mantan siswa harus berusaha untuk mengembangkan kemampuan dan keahlian hingga mendapat predikat sebagai Engineer TNI AU dalam rangka mendukung tugas-tugas TNI AU ke depan yang semakin komplek.

Baca juga:  Lettu Pnb Ferry Rachman Raih 1000 Jam Terbang

Marsma Sungkono berharap agar para mantan siswa dapat terus menempa kemampuan diri, untuk tetap terus belajar dan berlatih, dengan tidak henti-hentinya mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang semakin maju. Tuntutan belajar dan berlatih menjadi keharusan bagi setiap anggota TNI AU, karena tuntutan tugas ke depan tidak semakin ringan. Para mantan siswa harus mampu menghadapi tantangan tugas di masa-masa yang akan datang. Oleh karenanya tantangan harus jadikan sebagai peluang untuk mencapai kesuksesan, sehingga tiada penghalang yang berarti bagi para Bintara Teknik untuk maju hingga tercapainya cita-citanya sebagai Engineer TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel