Berita

Danlanud Abd Tutup Pertandingan Bola Voli

Dibaca: 2 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pekan olah raga Bola Voli Putra/Putri di Lanud Abd Saleh di tutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro yang dihadiri oleh Komandan Depohar 30, para pejabat dan anggota Lanud Abd, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II beserta anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh bertempat di Stadion Cakrawala Lanud Abd Saleh Jumat, (2/10).

Sebelum penutupan pertandingan bola voli, terlebih dahulu dilakukan senam aerobik bersama yang dipimpin oleh instruktur senam dari Malang dan diikuti oleh Danlanud Abd beserta seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd dan Insub. kemudian dilanjutkan dengan final bola voli putra yang menggunakan lapangan A dan final putri menggunakan lapangan B Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh. Dari pertandingan tersebut sebagai juara pertama direbut oleh Satuan Yonko 464 Paskhas sementara untuk kelompok putri direbut oleh PIA Ranting 07-3/D II Pomau.

Selanjutnya pertandingan bola voli ditutup oleh Danlanud Abd yang ditandai dengan penyerahan piala bagi pemenang pertama, kedua dan ketiga dari tim putra putri. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, serta ucapan terima kasih kepada para peserta dan pendukung yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan pertandingan Bola Voli di Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  DANLANUD ABD LANTIK KOMANDAN SATPOMAU YANG BARU

Pertandingan Bola Voli ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-70 TNI dan ke-59 PIA Ardhya Garini, telah berlangsung selama sepuluh hari dan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semangat dan perjuangan dari masing-masing tim dalam bertanding sangat besar sekali. Hal ini menunjukkan bahwa kecintaan anggota Lanud Abd dan Ibu-ibu PIA pada olah raga, khususnya bola voli sangat tinggi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel