Berita

Danlanud Abd Tutup Pertandingan Sepak Bola Denmatra

Dibaca: 11 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pertandingan sepak bola yang digelar Komandan Detasemen Matra (Dandenmatra) 2 Paskhas memperebutkan tropi bergilir dan uang pembinaan dari Dandenmatra 2 sejak tanggal 18 Agustus 2015 yang lalu, pada hari Minggu, (4/10) ditutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., di Lapangan Sepak bola Denmatra 2 Paskhas dan dihadiri para pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, Camat Singosari Komandan Ramil, Kapolsek Singosari, Lurah Dengkol Singosari Malang serta para udangan lainnya.

Kejuaraan olah raga yang sudah merakyat ini akhirnya dimenangkan oleh Club Sepak Bola Grendasepa Yunior dari Baturetno Singosari Malang yang berhasil membawa pulang tropi serta uang pembinaan dari Dandenmatra 2 Paskhas dan telah menyisihkan 63 Club Sepak Bola yang ada di wilayah Malang Raya dan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

Danlanud Abd memberikan piala bergilir kepada pemenang dan dilanjutkan dengan Komandan Depohar 30 memberikan piala juara kedua dan juara ketiga diberikan oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas.

Baca juga:  Latihan Rajawali Perkasa 2019 Lanud Halim Perdanakusuma Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel