Berita

Danlanud Abd Ucapkan Dirgahayu Armada RI

Dibaca: 29 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi Ny. Ninik Sungkono, menghadiri undangan Panglima Armatim Surabaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Armada RI Tahun 2014 di Dermaga Armatim Surabaya (5/12).

Dalam acara tersebut Danlanud Abd disambut dengan penuh hangat oleh Para Pejabat TNI Angkatan Laut Surabaya sekaligus para pejabat TNI/Polri dan Pejabat Pemda Surabaya yang turut diundang pula. Ajang tersebut merupakan silaturahmi antar institusi TNI yang berlangsung begitu hangat.

Kepada Panglima Armatin, Marsma TNI Sungkono mengucapkan DIRGAHAYU ARMADA RI, SEMOGA TETAP JAYA. Ucapan tersebut disambut pelukan yang hangat oleh Panglima Armatin, Laksda TNI Sri Muhammad Daro Jati dengan penuh akrab. Demikian pula Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Abd, Ny. Ninik Sungkono juga mendapat sambutan hangat dari Ny. Sri Daro Jati hingga tampak keakraban yang sangat mengesankan.

Pementasan tarian kolosal yang menceritakan tentang munculnya Armada RI yang hingga kini semakin jaya di laut menjadi tontonan yang menarik bagi Danlanud Abd beserta para undangan lainnya. Selain itu disajikan juga demo bela diri dari anggota Armatim Surabaya. Drumband Taruna Angkatan Laut mengiringi defile seluruh anggota Armatim Surabaya yang menjadi penutup acara dirgahayu Armada RI Tahun 2014.

Baca juga:  KEBERSAMAAN TERCIPTA DI ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel