Berita

Danlanud Abd Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di Balaikota Malang

Dibaca: 6 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta para pejabat TNI/Polri dan pejabat Muspida Malang menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan Irup Wali Kota Malang H. Moch Anton, bertempat di halaman Balai Kota Malang dan diikuti oleh satu peleton pasukan yang terdiri dari Men Armed Kostrad, Yon Bekang 2 Kostrad, Yon Arhanudri 2 Kostrad, dan pasukan lain seperti : Polresta Malang, pasukan gabungan Korps Wanita TNI/Polri, pasukan gabungan Menwa, korsik Pemkot Malang, Satpol PP Pemkot Malang, pasukan gabungan Dishub Kota Malang, pasukan TRC/Bakesbang, pasukan Linmas Kota Malang, gabungan pasukan PNS Pemkot Malang serta perwakilan para pelajar yang ada di Kota Malang. Kamis, (1/10).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diadakan di Balai Kota Malang ini untuk mengenang kembali peristiwa bersejarah dimana saat itu Dasar Negara kita di hancurkan oleh para penghianat bangsa dan Pancasila terbukti mampu menunjukkan kesaktiannya, sehingga meski dirongrong dengan berbagai cara dan upaya, jati diri bangsa tersebut tetap utuh dan kukuh di persada bumi pertiwi.

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas Hadapi Uji Kesiapan Operasi Satuan T.A. 2017

Usai Upacara Danlanud Abd menyempatkan bersilaturahim dengan para pejabat Muspida Malang dengan berbincang-bincang membicarakan perkembangan Kota Malang saat ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel