Berita

Danlanud Abdulrachman Saleh Gelar Acara HUT PPAU KE-21

Danlanud Abdulrachman Saleh Gelar Acara HUT PPAU KE-21
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU ( Lanud ) Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menggelar acara HUT ke-21 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) se Malang Raya bertempat di Club House Golf Lanud Abd. Saleh Malang. Rabu, (28/08/2019).

Danlanud Abdulrachman Saleh sambutannya menyampaikan Ucapan “Selamat ulang tahun” kepada segenap anggota PPAU Cabang 06 Malang, diiringi doa semoga bapak-bapak/ibu-ibu sekalian senantiasa dalam perlindungan dan petunjuk-nya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan “Sebagai wadah bagi para purnawirawan TNI Angkatan Udara, PPAU dirasakan telah turut berpartisipasi dalam memberikan kontribusinya terhadap masyarakat, pemerintah dan juga TNI AU, baik dalam bentuk sumbangan pemikiran maupun aktifitasnya. Sebagai organisasi sesepuh mantan prajurit TNI AU, saya berharap PPAU tetap bertindak sebagai pendorong bagi anggota yang masih aktif serta mampu berperan sebagai pengayom bagi masyarakat sekitarnya.”

“Kita yang hidup di lingkungan masyarakat yang beragam latar belakang perbedaan seperti suku, agama, adat-istiadat dan lainnya, hendaknya berupaya dapat menjaga nama baik TNI dan persatuan bangsa karena dalam realitanya masih terdapat pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa besar yang bersatu,” imbuhnya.

Peringatan hari ulang tahun seperti ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa syukur sekaligus untuk merenungkan, telah sejauh mana keberadaan kita saat ini, baik ditinjau dari peran yang hendaknya dapat dimainkan. Menghadapi problema di masyarakat, maupun kemampuan memanfaatkan peluang untuk meningkatkan peran secara lebih baik di masa-masa yang akan datang”.pungkas Danlanud Abd Saleh Marsekal Pertama Hesly Paat.

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, S.E., M.M., para kepala dinas, pejabat staf jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub beserta para anggota PPAU se Malang Raya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel