Berita

Danlanud Abdulrachman Saleh Silaturahmi ke Panglima Divisi II Kostrad

Dibaca: 4 Oleh 21 Jun 2021Tidak ada komentar
Danlanud Abdulrachman Saleh Silaturahmi ke Panglima Divisi II Kostrad
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh, MalangMarsma TNI Zulfahmi, S.Sos.,M.Han., didampingi para pejabat Lanud Abdulrachman Saleh Senin (21/6) melaksanakan silaturahmi sebagai pejabat Komandan Lanud Abdulrachman Saleh yang baru kepada Panglima Divisi II Kostrad Mayjend TNI Andi Mumammad di Markas Divisi II Kostrad, Singosari, Malang.

Dalam perkenalannya Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., menyampaikan bahwa ia merupakan penerbang Pesawat Cassa C-212 dari Skadron Udara 4 Lanud Abdulrachman Salehsejak tahun 1994 hingga 2014 atau dari perwira penerbang hingga menjabat Komandan Skadron. Kemudian setelah itu berdinas di luar Lanud Abdulrachman Saleh dan beberapa tahun kemudian kembali lagi ke home base menjabat Kadispers dan Kadisops, sehingga pejabat Lanud Abdulrachman Saleh umumnya adalah orang yang berkarier dari awal di Lanud Abdulrachman Saleh.  Di tambahkan Danlanud Abdulrachman Saleh saat ini terdapat empat pejabat yang mendampinginya yaitu Danwing 2 Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., Kadisops Kolonel Pnb Subhan, S.T., MAP., Kadipers Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M., dan Kadislog Kolonel Tek Sidik Dani BN, S.T., M.M., M.A.P.

Baca juga:  Kasau : Cegah Mafia Rekruitment Prajurit

Sementara itu, Panglima Divisi II Kostrad Mayjend TNI Andi Mumammad menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos.,M.Han., sebagai Danlanud Abd Saleh yang baru, semoga diberikan kelancaran dalam tugas-tugasnya serta selamat datang di Markas Divisi II Kostrad. Dijelaskan Pangdiv II Kostrad, Divif II Kostrad merupakan salah satu Divisi Infanteri Kostrad dari tiga Divif yang dimiliki Kostrad.  Hingga kini personel Divif II Kostrad jumlahnya belasan ribu dengan 17 Batalyon di bawahnya. Selain itu membawahi 3 Brigade Infanteri (Brigif), 1 Resimen dan 5 Batalyon Berdiri Sendiri. Selama ini, Divif II Kostrad dan Lanud Abdulrachman Saleh telah memelihara kerjasama antara lain dalam penerjunan pasukan dari jajaran Divif II Kostrad menggunakan pesawat C-130 Hercules dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, kegiatan Divif II Kostrad dalam PPRC TNI di Lanud Abdulrachman Saleh dan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel