Berita

Danlanud Adi Buka Pendidikan Wara Angkatan ke-35

Dibaca: 21 Oleh 02 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Senin (2/5) membuka Pendidikan Sekolah Wanita Angkatan Udara Angkatan ke-35, di Ksatrian Wara Skadik 105 Kaliurang Yogyakarta.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengungkapkan, keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AU tidak hanya ditentukan oleh tingkat kesiapan peralatan dan perangkat lunak yang mendukungnya, namun juga harus diimbangi dengan kualitas personel yang memiliki pengetahuan, kemampuan dan profesionalisme yang tinggi.

Dibukanya Sekolah Pendidikan Wara Angkatan ke-35 tegas Komandan Lanud, merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan personel TNI AU yang berkualitas, khususnya dari golongan Bintara Wanita.

Sebelum acara pembukaan dimulai, Komandan Skadik 105 Letkol Sus Dra Swiji Astuti dalam paparan Rencana Pelaksanaan Pendidikan Skadik 105 menjelaskan Pendidikan Wanita Angkatan Udara Angkatan ke-35 akan diikuti 34 siswa dari seluruh Indonesia dan direncanakan pelaksanaan pendidikan akan berlangsung selama 5 bulan, dari bulan Mei hingga 30 September 2011 mendatang.

 

Baca juga:  PERTEMUAN DELEGASI TNI AU DAN RTAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel