Berita

Danlanud Adi dialog Interaktif Bersama RRI

Dibaca: 14 Oleh 27 Feb 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Mrsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, Senin ( 27/2) mengadakan kunjungan silaturahmi ke Stasiun RRI Nusantara Yogyakarta. Kunjungan Silahturahmi ke Direktur RRI Yogyakarta tersebut sekalian dilaksanakan Dialog Interaktif berkenaan dengan Bulan Dirgantara 2017 selama 1 jam.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam dialog interaktifnya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Lanud Adisutjipto akan melaksanakan berbagai event yang bertaraf Nasional maupun Internasional Event Nasional diantaranya Sepakbola Dirgantara CUP 2017 dan Drage Race, sedangkan yang international meliputi Jogja Intrernasional Air Show dan menembak

Menurutnya “Agenda kegiatan JIAS 2017 akan menampilkan perlombaan olah raga dirgantara diantaranya Microlight, Aeromodeling, Paramotor, Terbang Layang, Gantole dan Terjun Payung. Rencananya tahun ini JIAS akan memecahkan rekor MURI berupa big formation terjun payung dengan target mencapai 50 peterjun dan terbang bersama-sama menggunakan paramotor dengan target lebih dari 30 paramotor,” imbuhnya.

Dirgantara Cup rencananya akan dibuka sore hari ini, Senin 27/2. Kompetisi yang diikuti 8 Tim yaitu Persiba Bantul, Persikama Magelang, Persibaya Surabaya, Persibo Bojonegoro, Ps Mojokerto, PSN Ngada, Perseru serui, Persbul Buol, rencananya dalam pembukaan akan dimeriahkan oleh Jupiter aerobatic team, The Jupiters yang selama ini menjadi kebanggan Bangsa Indonesia yang telah tampil di beberapa event baik skala nasional maupun internasional.

Baca juga:  Exit Briefing Danlanud RSA: Tingkatkan Keimanan, Ketaqwaan, Jaga Nama Baik Lanud & TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel