Berita

Danlanud Adi Lepas Kontingen MTQ Kodikau

Dibaca: 2 Oleh 26 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pen Adi. Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE, Selasa (24/8) melepas kontingen MTQ tingkat Kodikau yang yang akan di selenggarakan di Pangkalan TNI AU Adisumarmo, Solo. Acara pelepasan yang diselenggarakan di Ruang Rapat komandan Lanud Adisutjipto diikuti 13 orang peserta, baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil dan 2 officer dari Bintal Lanud Adisutjipto.

Lomba keagamaan yang diselenggarakan tingkat Kodikau ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 25 sampai dengan 27Juni 2013. Lomba ini akan diikuti oleh anggota dan keluarga dari berbagai kontingen, yang berasal dari Mako Kodikau seperti Lanud Adisutjipto, Sekkau, Lanud Sulaeman, Wingdiktekkal, Wingdikum dan Lanud Adisumarmo. Kegiatan yang dilombakan adalah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqah Hisbil Qur’an (MHQ) dan Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ)

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutan melepas kontingen Musabaqah ini mengatakan bahwa dengan mengikuti Musobaqah diharapkan dapat meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al Qur’an. Selain itu, menurut Komandan Lanud ajang lomba dapat dijadikan sarana untuk memupuk persatuan, tidak hanya kepada sesama anggota Kodikau, melainkan juga kepada seluruh umat.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Hijau

Kasi Bintal Lanud Adisutjipto Mayor Sus Slamet Budiyono,S.Ag, disela-sela pemberangkatan kontingen ke Adisumarmo menyampaikan rasa optimismenya bahwa seperti tahun sebelumnya, dalam lomba ini Timnya tetap akan memborong banyak piala.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel