Berita

Danlanud Adi pimpin Sidang UKP, libatkan semua Kasatker

Dibaca: 2 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
Danlanud Adi pimpin Sidang UKP, libatkan semua Kasatker
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE memimpin Sidang Usulan Kenaikan Pangkat bagi anggota Lanud Adisutjipto, di Ruang Rapat Komandan, Jumat (10/5) Sidang ini dihadiri oleh para pejabat dan para Kasi. Pejabat yang hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Ir Bob H Panggabean, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Erwan Andrian, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Wahyu Anggono, Dansatpomau Letkol Psk Bambang Utomo,Kepala Intelud dan para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutan pembukaannya, Komandan Lanud menegaskan bahwa bahwa kenaikan pangkat, adalah hak namun juga bukan membawa konsekensi kewajiban dan norma kepantasan. Kenaikan pangkat tidak otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dan terencana, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama dinas.

Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Erwan Andrian mengatakan bahwa dalam Sidang Usulan Kenaikan pangkat ini akan diusulkan sekitar 242 orang. Dalam sidang ini dilakukan pemeriksaan administrasi dan penilaian atas seluruh persyaratan yang telah ditetapkan. Kadispers juga mengharapkan semoga pelaksanaan sidang Usulan Kenaikan pangkat ini dapat berlaku objektif, jujur, adil, tidak disertai unsur subjektifitas, sehingga dalam keputusan nanti akan didapat hasil yang optimal dan proporsional, sesuai dengan kualitas dan dedikasi personel yang bersangkutan. Dengan demikian hasil sidang dapat diterima semua pihak dan nanti semuanya akan terpacu untuk berbuat yang lebih baik lagi, sehingga predikat tersebut merupakan suatu yang dapat dibanggakan oleh semua pihak, dan bukan hanya sekedar seremonial belaka.

Baca juga:  Dua SMU Adakan Kunjungan Ke AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel