Berita

Danlanud Adi Resmikan Lap. Tenis Galaxi

Dibaca: 25 Oleh 28 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 
Danlanud Adi Resmikan Lap. Tenis Galaxi

Komandan Pangkalan Udara (Komandan Lanud) Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE, Jumat (28/6) berkesempatan meresmikan penggunaan nama baru Lapangan tenis blok F dengan nama baru lapangan Tenis Galaxi Lanud Adisutjipto.

“Pemberian nama ini bertujuan untuk memudahkan identifikasi tempat, sekaligus megeleminir kesalahan yang diakibatkan oleh perbedaan persepsi nama lapangan tennis” Terang Danlanud saat memberi sambutan mengawali penandatanganan prasasti. Fasilitas olah raga di Lanud Adisutjipto banyak sekali dan untuk membedakannya secara bertahap akan diberikan nama sesuai dengan nama-nama benda ruang angkasa (planet). Ibuhnya. Komandan Lanud Juga mencontohkan adanya gedung pertemuan GSA (gedung serbaguna Adisutjipto) dan juga ada Wisma Adi (wisma Adisutjipto) membuat kita rancu dan harus diberikan nama secara bertahap.

Lapangan tennis Galaxi ini telah direnovasi beberapa bulan yang lalu, Dan diadakan pembenahan baik terkait penerangan dan fasilitas lainnya. Menurut Kasi Binjas Lanud Adisutjipto Letkol Kes Drs Wing Sukarno Lapangan ini juga digunakan oleh umum, dan juga sering untuk mengelar pertandingan, karena selain keamanan juga fasilitas parkir yang luas membuat nyaman penyelenggara pertandingan.

Baca juga:  Kunjungan Manager PLN ke Lanud Balikpapan

Sebelum meresmikan lapangan tennis Galaxi Komandan Lanud bersama komunitas sepeda Lanud Adi juga menyempatkan diri untuk gowes, start dari museum Dirgantara mandala dan finis di Lap. Tenis Galaxi. Upacara peresmian nama lap Tenis yang cukup sederhana ini ditandai dengan pertandingan persahabatan antara Komandan Lanud Adisutjipto berpasangan dengan Lettu Edi melawan Kadisops lanud Adisutjipto berpasangan dengan kapekas. Sampai berita ini diturunkan set pertama saja dimulai dan skor 3-1 untuk pasangan Danlanud.

Beberapa pejabat yang hadir dalam peresmian pengunaan nama baru antara lain : Kepala dinas operasi, Letkol Pnb Wahyu Anggono, Kadispers Letkol Pnb Erwan Andrian, Komandan Skatek 043 Letkol Tek Dani Wardana, Kasi Binjas lanud Adi Letkol kes Drs Wing Sukarno, Kasi BMP Letkol kal Benny, Kepala Koperasi lanud Adi Letkol Kes Yulianto, serta beberapa perwira di jajaran Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel