Berita

Danlanud Adi Resmikan Saung Rajawali di JAZ

Dibaca: 20 Oleh 01 Feb 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Selasa (1/2) meresmikan penggunaan saung di Jogja Adventure Zone (JAZ). Peresmian ditandai dengan pemasangan papan nama “Saung Rajawali”, disaksikan oleh seluruh pejabat Lanud Adisutjipto, tamu undangan dan segenap anggota Skadron Pendidikan 104.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan bahwa dibangunnya “Saung Rajawali” di areal JAZ merupakan wujud keseriusan pihak pengelola untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menggairahkan sektor pariwisata di Yogyakarta, utamanya di Kabupaten Bantul. Komandan Lanud berpesan apabila fasilitas pendukung dikelola dengan baik dan profesional maka JAZ akan berkembang dan menjadi tujuan wisata di Kabupaten Bantul.

JAZ merupakan wahana rekreasi dan olah raga yang terletak di komplek Aerowisata Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Taman wisata ini diresmikan dan dibuka untuk umum oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada tanggal 20 Juni 2010 lalu.

Baca juga:  Tutup dan Buka Pendidikan di Skadik 503 Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel