Berita

Danlanud Adi Soemarmo Adakan Entry Briefing

Dibaca: 48 Oleh 27 Feb 2018Tidak ada komentar
Danlanud Adi Soemarmo Adakan Entry Briefing
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali tugas baru sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo  Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansah, B.Sos.,  melaksanakan Entry Briefing  bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Senin (26/2). Entry Briefing ini diikuti seluruh perwira di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Dalam entry briefing  tersebut  Danlanud  terlebih dahulu menyampaikan  perkenalan  dan kula nuwun kepada anggota Lanud Adi Soemarmo,serta menyampaikan kebahagiaan bisa menjadi bagian dari Lanud Adi Soemarmo serta suatu kehormatan bisa menjadi Danlanud Adi Soemarmo.

Dalam  pengarahannya Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan, tujuan diadakannya entry briefing ini  adalah untuk merefresh kembali, apa yang harus kita lakukan dan kerjakan  dalam melaksanakan tugas-tugas  di Lanud Adi Soemarmo, melanjutkan progam yang telah direncanakan  Komandan Lanud sebelumnya serta untuk melaksanakan sistem, sehingga tugas tugas Lanud Adi Soemarmo dapat berjalan  dengan baik.

Selain menyampaikan tugas  dan visi misi Lanud Adi Soemarmo Danlanud Adi Soemarmo juga menyampaikan beberapa penekanan, antara lain anggota Lanud Adi Soemarmo  hendaknya jauhi narkoba, karena apabila terlibat dan terbukti hukumannya sangat berat dan ancaman  dipecat,  dan pimpinan TNI AU sudah tegas.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Terima Kedatangan Siswa Susparadas A-181

Selain itu juga penekanan Danlanud yang lain seperti  jauhi perbuatan asusila,  hindari perkelahian dengan sesama TNI POLRI maupun TNI dengan masyarakat serta  budayakan tertib berlalu lintas di jalan Raya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel