TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Adi Soemarmo Beri Pembekalan Tim Pon Fasida Jateng

By 09 Sep 2016Berita
emb-314

Pelaksanaan PON XIX 2016 di Jawa Barat akan berlangsung tanggal 17 sampai dengan 29 September 2016. Komandan Lanud Adi Soemarmo selaku Ketua Fasida Jawa Tengan didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo sebagai Ketua Harian melepas kontingan Fasida Jateng di kantor Fasi Lanud Adi Soemarmo. Acara pelepasan diawali dengan doa bersama.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo berpesan kepada seluruh atlet agar selalu menjaga keselamatan dan melaksanakan setiap tahap dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan selalu berdoa. “Selamat bertanding, semoga berhasil”, tegas Danlanud.

Disisi lain, Komandan Lanud Adi Soemarmo menekankan kepada para atlit dalam persiapan PON kali ini untuk tidak berorientasi pada kemenangan namun lebih menekankan untuk melakukan yang terbaik, didukung sportivitas dan menyerahkan semua kepada Tuhan YME dengan demikian kemampuan akan muncul, demikian ungkap Komandan Lanud

Pada PON XIX 2016 Fasida Jawa Tengah mengirimkan lima cabang olah raga yaitu Terbang Layang yang diketuai oleh Kapten Tek Tarno dengan 8 atlet, terjun payung dengan ketua Mayor Pasukan Sudradjat mengirimkan 5 atlet, aeromodelling dengan ketua David Gunawan sebanyak 4 atlet, paralayang ketua Nyoman 7 atlet dan Gantole ketua Hari Agung 2 atlet.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Adi Soemarmo Beri Pembekalan Tim Pon Fasida Jateng