Berita

DANLANUD ADI SOEMARMO BERIKAN BANTUAN SUMUR ARTESIS DAN ALAT PERTANIAN

Dibaca: 6 Oleh 20 Nov 2017Tidak ada komentar
DANLANUD ADI SOEMARMO BERIKAN BANTUAN SUMUR ARTESIS DAN ALAT PERTANIAN
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Harjono S.E., beserta  para pejabat dan anggota yang tergabung dalam  komunitas Trail Lanud  Adi Soemarmo mengikuti  trail bareng di sekitar wilayah Lanud Adi Soemarmo dan Kabupaten Boyolali, Minggu ( 19/11).

Dalam trail  bersama tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo  berkesempatan memberikan bantuan Sumur Artesis dan alat pertanian  di Dusun Saminan, Desa Kepuh, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali yang diterima  Kepala Desa Kepuh Bapak Suparno dan disaksikan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan, bahwa bantuan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat  khususnya  petani dalam mengairi sawah  di sekitar area sumur artesis yang luasnya empat hektar.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat di sekitar lingkungan Lanud Adi Soemarmo, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan  hasil pertanian yang maksimal, ujarnya.

Area yang diberi bantuan ini adalah salah satu route lomba trail Adi Soemarmo Adventure Comumunity Gathering (AACG) #2 yang diselenggarakan Lanud Adi Soemarmo beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  PANGLIMA TNI DAN PANGLIMA TENTARA THAILAND MEETING DI BALI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel