Berita

Danlanud Adi Soemarmo Dukung HUT PPAU

Dibaca: 7 Oleh 09 Sep 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 05 Surakarta mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-18 Tahun 2016 bertempat di Gedung Sasono Jumantoro, Surakarta. Kamis (8/9).

Dalam amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Fauzan Zuhdi, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-18 kepada seluruh anggota PPAU Cabang 05 Surakarta, teriring harapan semoga anggota PPAU senantiasa diberkahi Tuhan Yang Maha Esa, untuk meningkatkan semangat dan dedikasi kepada organisasi PPAU Cabang 05 Surakarta.

Peringatan HUT ke-18 PPAU merupakan moment yang sangat berarti dan penting sebagai bentuk penghormatan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pendahulu kita dalam rangka perjuangan dan pengabdian menegakkan NKRI.

“Tugas kami sekarang adalah melanjutkan perjuangan yang telah bapak-bapak rintis, dengan tekad menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai kekuatan yang selalu siap dan mumpuni dalam menghadapi setiap tantangan sesuai perkembangan jaman”. ujar komandan Lanud

 

 

Baca juga:  Saka Dirgantara Lanud Husein Bantu Kelancaran Arus Mudik Lebaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel