Berita

Danlanud Adi Soemarmo Gowes Bareng Kunjungi Yayasan Aitam Indonesia

Dibaca: 28 Oleh 28 Des 2018Januari 3rd, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Adi Soemarmo Gowes Bareng Kunjungi Yayasan Aitam Indonesia
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S. Sos. beserta para pejabat dan anggota Lanud Adi Soemarmo yang tergabung dalam Gowesser Lanud Adi Soemarmo melaksanakan sepeda santai di sekitar Lanud Adi Soemarmo, Jumat (28/12).

Gowes bareng dimulai pukul 07.00 WIB dengan mengambil start di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo menuju Yayasan Aitam yang terletak di Desa Ngasem dan finish kembali ke Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Dalam gowes bareng ini diisi dengan kegiatan kunjungan sosial berupa pemberian bingkisan tali asih yang diterima oleh pengasuh Yayasan Aitam Indonesia.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan kunjungan sosial ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan Yayasan Aitam Indonesia.

Danlanud juga menyampaikan harapan melalui acara silaturahmi ini dapat menimbulkan rasa kepedulian yang tinggi serta lebih mengakrabkan warga masyarakat, khususnya Yayasan Aitam Indonesia dengan warga Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Sinergitas Ciptakan Kota Bandung Aman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel