Berita

Danlanud Adi Soemarmo: “Guna Meminimalisir Pelanggaran, Anggota Harus Memahami Peraturan Yang Berlaku”

Dibaca: 32 Oleh 21 Sep 2020Tidak ada komentar
Danlanud Adi Soemarmo : “Guna Meminimalisir Pelanggaran, Anggota Harus Memahami Peraturan Yang Berlaku”
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. ”Dengan dilaksanakannya acara ini, diharapkan seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo memahami dan mengerti peraturan-peraturan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara sehingga dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran hukum anggota Lanud Adi Soemarmo.”

Demikian ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., pada acara Safari Terpadu dari Kodiklatau yang diikuti perwakilan anggota Lanud Adi Soemarmo, di Gedung Grha Dirgantara, Senin (21/9)

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa dengan kegiatan safari ini juga dapat membantu pimpinan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk di dalamnya hambatan, tantangan, gangguan dan ancaman terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI AU pada umumnya dan Lanud Adi Soemarmo pada khususnya.

Diakhir sambutannya, Komandan Lanud menghimbau kepada para anggota sekalian, untuk mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh, hayati dan pahami betul materi  yang disampaikan penceramah serta senantiasa dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

\Ceramah safari tersebut diawali dengan ceramah bidang Intelijen yang disampaikan oleh Kaintel Kodiklatau Letkol Sus Elfitri mengenai perkembangan situasi akhir-akhir ini tentang wabah Covid-19, perselingkuhan, narkoba, penipuan lewat media sosial serta bentrok TNI Polri, dilanjutkan ceramah bidang Pom oleh Kolonel Pom Eri Yulianto membahas tentang LGBT dan yang terakhir ceramah Hukum oleh Kakum Kodiklatau Kolonel Sus Agus Suprapto, S.H., M.Si., mengupas tentang perjudian terutama tentang judi online.

Baca juga:  Pesawat Jabiru (J)-430 Rakitan SMKN 12 Bandung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel