Berita

Danlanud Adi Soemarmo Hadiri Olah Raga Bersama TNI Polri di Surakarta

Dibaca: 2 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono menghadiri olah raga bersama TNI, POLRI dan masyarakat kota Surakarta. Acara yang digelar di Polresta Surakarta ini dihadiri pula Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono, Kapolda Jateng Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. dan Walikota Surakarta FX.Hadi Rudyatmo.

Sebelum jalan santai diawali dengan pelaksanaan apel bersama. Pada kesempatan tersebut Pangdam IV Diponegoro mengatakan maksud diadakannya olah raga bersama ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat guna untuk memupuk kebersamaan, merajut persatuan dalam kebhinekaan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah apel bersama dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati oleh seluruh pejabat TNI POLRI dan pejabat pemerintah kota Surakarta, senam bersama dan jalan santai yang dimulai di depan Polresta ditandai dengan pelepasan bendera start oleh Pangdam IV Diponegoro, jalan santai yang menempuh jarak lima kilometer ini mengambil rute di disekitar Polresta Surakarta dan Stadion Manahan.

Baca juga:  Lanud Surabaya Laksanakan Karya Bhakti Dalam Rangka HUT TNI Ke-66

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel