Berita

Danlanud Adi Soemarmo Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di Balaikota Surakarta

Dibaca: 7 Oleh 11 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 di Balaikota Surakarta. Hadir pada kesempatan itu Danrem 074, Kapoltabes Surakarta dan pejabat di jajaran Kota Surakarta.

Dalam amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan Inspektur Upacara Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menyatakan bahwa peringatan hari pahlawan 2016 Indonesia memperingati hari pahlawan, sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan. Sejalan dengan tema hari pahlawan 2016 “Satukan Langkah Untuk Negeri”. Tema ini juga mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini.

Seusai Upacara Peringatan Hari Pahlawan dilanjutkan acara tambahan pemberian bantuan sosial kepada para janda perintis kemerdekaan oleh Walikota Surakarta, Danrem 074, dan Danlanud Adi Soemarmo serta pejabat TNI Polri lainnya. Kemudian seluruh peserta upacara bersama-sama melaksanakan ziarah nasional di Taman Makam pahlawan Kusuma Bhakti Jurug Surakarta.

Baca juga:  Kadispenau : TNI AU DALAMI KEBENARAN ADA TIDAKNYA PELECEHAN WARTAWAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel