Berita

Danlanud Adi Soemarmo Ikuti Kejurnas Menembak KASAU Cup 2022

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2022Mei 19th, 2022Tidak ada komentar
FOTO MENEMBAK KASAU CUP2022
#TNIAU 
TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Lomba Menembak Kasau Cup 2022 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando I Kopasgat, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Selasa, (17/5/2022). 
Acara Kejurnas Kasau Cup yang berlangsung sampai hari Minggu, 21 Mei 2022 tersebut secara resmi dibuka oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han).
Kejurnas menembak ini digelar di tiga kota yang berbeda yakni di : Lapangan Tembak Djamsuri Wing Komando I Kopasgat Jakarta, Lapangan Tembak Makopasgat Bandung dan Lapangan Tembak Lanud Silas Papare Jayapura.
Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakasau, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas penyelenggaraan perlombaan menembak ini. 
“Kejurnas Kasau Cup merupakan event rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan pada tahun ini perlombaan digelar masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Udara,” lanjut Kasau. 
Selain diselenggarakan untuk kalangan internal antar satuan TNI Angkatan Udara, Kejurnas Menembak Kasau Cup 2022 tersebut juga diikuti oleh eksekutif maupun dari kalangan petembak di tanah air. Kejurnas ini terdiri dari beberapa kategori yang meliputi : Lomba menembak antar satuan TNI AU, Lomba menembak terbuka (open tournament), Kejurnas menembak ISSF dan Kejurnas menembak metal silhouette.
Hadir pada acara tersebut para Pejabat jajaran Mabes AU, para Pejabat jajaran Koopsudnas dan para Komandan jajaran Lanud type A.
FOTO KASAU CUPC2022

– Pelaksanaan Kejurnas Menembak Kasau Cup 2022.

Baca juga:  Kunjungan Pasis Sesau ke Kohanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel