Berita

Danlanud Adi Soemarmo Jalin Keakraban Dengan Media Se-Solo Raya

Dibaca: 24 Oleh 17 Jul 2019Tidak ada komentar
Danlanud Adi Soemarmo Jalin Keakraban Dengan Media Se-solo Raya
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik bersama puluhan rekan-rekan media se- Solo Raya berkumpul di Grha Dirgantara dalam rangka Press Gathering di Lanud Adi Soemarmo. Selasa (16/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari Press Gathering ini yaitu untuk menjalin tali silahturahmi antara Lanud Adi Soemarmo dengan rekan-rekan media dan agar event seperti ini dapat terus terjaga baik pada kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Smo mengatakan keakraban bersama awak media tentunya menjadi salah satu prioritas Lanud Smo didalam menjaga kebersamaan dengan masyarakat, khususnya awak media se Soloraya. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, kedepannya hubungan antara Lanud Adi Soemarmo dengan insan media se-Solo Raya yang sudah terjalin bisa semakin baik dari sebelumnya, demikian ungkap Komandan Lanud.

Press Gathering ini dihadiri oleh berbagai media cetak dan online se-Solo Raya. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Solo Anas Syahirul, S.Sos, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik serta para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II MELAJU KE SEMI FINAL TENIS MEJA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel