Berita

Danlanud Adi Soemarmo : Para Prajurit Lanud Adi Soemarmo Tingkatkan “Sense Of Intelligence”

Dibaca: 32 Oleh 26 Mei 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo, bertempat di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Jumat (26/5). Pengarahan Danlanud pada Jam Komandan ini disampaikan seusai pelaksanaan apel pagi.

Dalam pengarahan Danlanud menyampaikan beberapa perhatian antara lain, mengikuti perkembangan di media sosial baik cetak maupun elektronik tentang berita kejadian peledakan bom atau bom bunuh diri, baik yang terjadi di luar negeri maupun dalam negeri, seperti yang terjadi belum lama ini di Kampung Melayu Jakarta, untuk itu para anggota Lanud Adi Soemarmo hendaknya meningkatkan kewaspadaan.

“Para prajurit hendaknya memiliki Sense Of Intelligence atau memiliki kecurigaan dan kewaspadan kepada orang asing atau yang baru dikenal disekitar lingkungan kita. Hati – hati dan waspada itu perlu dan penting bagi seorang prajurit, tetapi para anggota tidak perlu takut, kalau menemukan sesuatu benda yang patut dicurigai silahkan lapor ke Pomau atau Polisi terdekat”, jelas Danlanud.

Baca juga:  TNI AU Fokuskan Pencarian Puing Pesawat Mh-370 Malaysia Di Selat Malaka

Dalam kesempatan tersebut Danlanud juga mengingatkan kembali kepada para pengasuh atau Instruktur siswa di jajaran Skadik, baik yang menangani siswa secara langsung atau tidak langsung agar mengikuti aturan yang ada dan sesuai prosedur, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari.

Diakhir pengarahan Danlanud Adi Soemarmo juga menyampaikan ucapan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim Lanud Adi Soemarmo, dan bagi yang non muslim hendaknya menghormatinya, sehingga kerukunan dan toleransi antara umat beragama di Lanud Adi Soemarmo semakin baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel