BeritaKodiklatau

DANLANUD ADI SOEMARMO PIMPIN SERTIJAB DANSKADIK 402

Dibaca: 230 Oleh 09 Apr 2018Tidak ada komentar
DANLANUD ADI SOEMARMO PIMPIN SERTIJAB DANSKADIK 402
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 402 dari Mayor Lek Adi Siswanto kepada Mayor Lek Affan Heri S., S.T., bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Sabtu (7/4).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan Serah terima  jabatan  adalah merupakan cerminan dari  dinamika suatu organisasi.  Hakekat pergantian pejabat terutama pada tingkat perwira merupakan peristiwa penting karena akan mewarnai jalannya roda organisasi.

Namun demikian lanjut Danlanud,  keberhasilan suatu organisasi dalam menjalankan tugasnya tidak hanya tergantung dari figur pimpinannya tetapi tidak terlepas dari peranan dan dukungan seluruh satuan jajarannya.

 Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan sebagai salah satu satuan dalam jajaran lanud Adi Soemarmo, Skadik 402  berperan besar dalam mencetak personel-personel TNI Angkatan Udara yang mengawaki radar.

 “Oleh karena itu, saya selaku komandan sekaligus mewakili warga lanud Adi Soemarmo, menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Mayor Lek Adi Siswanto yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban’’ujarnya.

Baca juga:  TNI AU Evakuasi Korban Kerusuhan Wamena Papua

Kepada pejabat baru Mayor Lek Affan Heri S., S.T.,   Danlanud juga mengharapkan selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Lanud Adi Soemarmo.

Pejabat lama Mayor Lek Adi Siswanto yang saat ini  sedang mengikuti pendidikan Seskoau selanjutnya  sebagai Pamen Lanud Adi Soemarmo. Sedangkan Mayor Lek Affan Heri sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ops Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel