Berita

Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Sertijab Danskadik 403

Dibaca: 75 Oleh 19 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Sertijab Danskadik 403
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Skadik 403 dari Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M. Tr (Han) kepada Mayor Pas Kandung Wijoyono bertempat di Gedung Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan indikator bergulir nya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. Oleh karenanya, setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik dari kedinasan dan organisasi maupun dalam segi pembinaan personel yang bersangkutan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) atas  loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban selama menjabat sebagai Komandan Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo.

Lebih lanjut Danlanud juga mengucapkan “Selamat” kepada Mayor Pas Kandung Wijoyono yang telah mendapat amanah jabatan sebagai Komandan Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo, menggantikan Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han).

Baca juga:  Peringati Hari Kanker Sedunia, PIA Ardhya Garini Cabang 15/D. I Lanud Soewondo Beri Tali Asih Kepada Anak Penderita Kanker

Diakhir sambutannya Komandan Lanud mengharapkan selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanud Adi Soemarmo. karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks.

Pejabat Danskadik 403 lama Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han), selanjutnya menjabat sebagai Pabandyajakstra Paban I/Renstra Srenaau. Sedangkan penggantinya Mayor Pas Kandung Wijoyono sebelumnya sebagai Pamen Korpaskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel