Berita

Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Sertijab Kadislog Dan Kepala Rsau. Dr. Siswanto

Oleh 18 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

SOLO, ADI SOEMARMO. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik dari Letkol Kal Anang Setyawan kepada Letkol Kal Edwin Hutabarat dan Kepala RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dari Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp. PK., kepada Letkol Kes dr. I Wayan Sumandyasa Sp.Og, bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kamis (18/4).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi.

Sedangkan jika dilihat dari segi dinamisasi organisasi, maka pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan untuk menimbulkan semangat kerja bagi organisasi, demikian ungkap Danlanud Adi Soemarmo.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Letkol Kal Anang Setyawan dan Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp. PK. yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban.

Baca juga:  Rapat Evaluasi FAL Bandar Udara Maimun Saleh

Selanjutnya, kepada Letkol Kal Edwin Hutabarat dan Letkol Kes dr. I Wayan Sumandyasa Sp.Og, Danlanud juga menyampaikan ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memangku jabatan sebagai Kadislog dan Kepala RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

“Kepada pejabat baru, selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanud Adi Soemarmo, karena tantangan tugas kedepan yang dihadapi tentunya akan semakin kompleks, demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo.

Berita Terkait

Komentar