Berita

Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Monumen Pedang Perwira

Dibaca: 42 Oleh 19 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Monumen Pedang Perwira
#TNIAU 

TNI AU: Surakarta, Lanud Smo. “Monumen Pedang  Perwira” dibuat dengan mengambil filosofi pedang yaitu sebuah proses panjang dari besi menjadi pedang dimana melalui penyiksaan yang amat sangat menyakitkan. Andai besi itu menolak untuk dirajam sedemikian, maka besi tersebut tidak akan pernah menjadi pedang. Dan dapat dipastikan ia akan berakhir sebagai besi tua yang karatan tak berguna. Tetapi apabila besi tersebut semakin lama ditempa maka akan semakin bernilai tinggi, bagus dan tajam” demikian yang dikatakan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., saat meresmikan Monumen Pedang Perwira di Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo. Kamis (19/11)

Acara peresmian yang dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan siswa Setukpa Angkatan ke-23 tersebut diawali dengan penandatanganan Prasasti.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan Monumen Pedang Perwira yang baru saja diresmikan mengandung makna bahwa untuk mencapai suatu kesuksesan dibutuhkan proses yang dijalani setiap individu, artinya siapa yang berani menjalani setiap proses yang ada, dialah yang akan sampai pada puncak  sukses yang diinginkan.

Baca juga:  KALABINKUR PIMPIN POKJA DI MAWINGDIKUM

Disisi lain Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Skadik 401 dan siswa Setukpa Angkatan ke-23 atas kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan dapt berjalan lancar sesuai program yang telah direncanakan.

Diakhir sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengharapkan kepada seluruh anggota Skadik 401 untuk selalu menjaga dan merawat monumen Pedang Perwira yang telah menambah keindahan di Skadik 401.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel