Berita

Danlanud Adi Soemarmo Terima Penyerahan Kunci secara Simbolis Perumahan Rajawali

Dibaca: 52 Oleh 27 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Adi Soemarmo terima penyerahan kunci simbolis Perumahan Rajawali
#TNIAU 

TNI AU.  SURAKARTA. Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., beserta para pejabat Lanud Adi Soemarmo menerima penyerahan secara simbolis kunci 50 unit rumah dinas dari PT Jasa Marga Solo Ngawi, Rabu (26/8).

Dalam sambutannya, direktur teknis PT. Jasa Marga Solo Ngawi Bapak Aryo Gunanto menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas rajawali ini adalah untuk menggantikan perumahan sukhoi yang terkena proyek pembangunan jalan tol. Perumahan yang baru diharapkan dapat menunjang tugas anggota di Lanud Adi Soemarmo. Untuk melengkapi fasilitas perumahan selanjutnya akan dibangun fasilitas penunjang di perumahan rajawali seperti tempat ibadah dan fasilitas lainnya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo, meyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang membantu hingga terealisasinya relokasi dari Komplek perumahan Sukhoi ke rumah baru komplek rajawali yang megah, rapi dan situasi yang kondusif. Komandan berharap kepada para anggota yang akan menempati agar apa yang diberikan oleh negara dirawat sebaik-baiknya.

Baca juga:  Baksos Kesehatan Dalam Pelangi Nusantara Manado 2019

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari PT.  Jasa Marga Solo Ngawi kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel