Berita

Danlanud Adi Sumarmo Buka Pokja

Dibaca: 31 Oleh 16 Mei 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono membuka Rapat Kelompok Kerja ( Pokja ) Penyusunan Bahan Ajar atau Naskah Diktat skadik 405 di Ruang rapat DanLanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Selasa (16/5). Hadir pada pembukaan Pokja Paban I Dikjiandik Dirdiklatau Kodiklatau Kolonel Lek Suroso, Paban I Jiandik Ditjian Kodiklatau Kolonel Pnb M.Somin, S,Sos. dan Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Agung Setya Wibowo beserta Staf.

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan yang disusun dalam sebuah Diktat.

Penyusunan Diktat menurut Danlanud Adi Soemarmo, dimaksudkan sebagai pedoman bagi lembaga pendidikan itu sendiri dan bermanfaat bagi para siswa yang menempuh pendidikan dengan tujuan untuk mencetak hasil didik yang berkualitas.

Danlanud juga menyampaikan dengan dilaksanakannya Pokja penyusunan bahan ajar Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo ini, naskah diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan, dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU ke – 72 Tahun 2018

”Sekaligus dapat melahirkan kurikulum materi pelajaran yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara”, jelasnya. Terkait hal tersebut, Danlanud berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta Pokja, dalam upaya penyusunan naskah diktat skadik 405 Lanud Adi Soemarmo ini, pungkas Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel