Berita

 Danlanud Adi, Tandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola 

Dibaca: 27 Oleh 20 Des 2017Tidak ada komentar
 Danlanud Adi, Tandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola 
#TNIAU 
TNI AU. Komplek perumahan di lingkungan Pangkalan TNI AU Adisutjipto kembali mendapatkan fasilitas ibadah bagi umat muslim berupa Mushola. Peresmian pembangunan mushola dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. Rabu (20/12) berlokasi di komplek Blok S-I Lanud Adisutjipto.
Peresmian Mushola yang diperuntukkan bagi warga Blok S-I dan sekitarnya tersebut disaksikan para pejabat dijajaran Lanud beserta perwakilan warga komplek setempat.
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. dalam pengantarnya menyambut baik pembangunan mushola di tempat yang strategis yaitu ditengah- tengah komplek. Hal ini menandakan bahwa kepedulian anggota Lanud sangat tinggi untuk ikut dalam membangun mushola.
 “Pertimbangan dipilih lokasi di tengah-tengan warga Blok S ini karena lokasi dinilai sangat strategis sehingga bisa mengakomodir warga setempat dan lokasi yang representative. Mushola juga bisa diperuntukkan bagi putra-putri warga komplek untuk bisa berkembang menuntut ilmu agama dan belajar Al Qur’an melalui TPA
Pada kesempatan yang sama Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Dedy Susanto, selaku Ketua tim penyelenggara mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu Disops juga membangun mushola bagi anggota. Menurutnya dana yang tersisa dari donatur pembangunan mushola Disops,  kemudian  dialokasikan untuk pembangunan Mushola. Berdasarkan dari diskusi dengan beberapa pejabat maka dana dialokasikan di tempat yang strategis yakni dilingkungan Blok S-I Lanud Adisutjipto.
Acara peresmian yang ditandai dengan  peletakan batu pertama oleh Danlanud Adisutjipto didampingi para pejabat dilanjutkan dengan doa, dan ramah.
Turut hadir dalam acara ini adalah Kadispers, para Komandan Satuan, Para Kasi dan segenap anggota serta perwakilan warga Blok S dan tamu undangan lainnya.
Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M didampingi Kadisops Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. saat peletakan batu pertama
 pembangunan Mushola Blok S-I, Lanud Adisutjipto.
Baca juga:  DANANG HERMANTO RESMI JABAT DANSATPOM LANUD D. DUMATUBUN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel