Berita

Danlanud ADI : Toleransi sekecil apapun terhadap siswa Sekbang akan berbahaya

Dibaca: 13 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sidang Evaluasi Sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan 85 dan 86, berlangsung hari, dihadiri oleh Kalakespra Marsma TNI dr Asrunsyah Nasution Sp Pd, Kadispsikologi Marsma TNI Drs Herry Hermawan, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE, Sesdisminpersau Kol PNB Suwandi Mihardja, Dirops Kodikau Kol PNB Dumek Darma, Kasusbdik Dikcabpa Kol PNB Historis, dan pejabat terkait termasuk Danwingdik terbang, Danskadron, dan Perwira lainnya. Selasa (28/5)

“Toleransi sekecil apapun terhadap kekurangmampuan dari setiap siswa akan mengandung potensi yang membahayakan, tidak saja bagi siswa itu sendiri, namun juga bagi orang lain dan alut sista yang digunakannya. Dengan demikian, secara jelas tersurat bahwa, kita tidak akan mengambil resiko yang mungkin dapat terjadi akibat dari kekurangmampuan para siswa.” Jelas Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE. Dalam sambutannya mengawali sidang Evaluasi Sekbang kali ini.

Sidang evaluasi ini selain bertujuan untuk mengevaluasi seluruh tahapan, pelaksanaan pendidikan Sekbang juga mengetahui sejauh mana perkembangan pendidikan yang telah diampu oleh Siswa Sekbang 85 dan 86. “Kita selalu mengedepankan profesionalitas, sehingga toleransi sekecil apapun terhadap ketidakmampuan siswa akan kita bahas dan kita putuskan. Jelas Danlanud disela kegiatan sidang.

Baca juga:  Sebanyak 141 Calon Siswa Skadik 302 Wingdiktek Ikuti Sidang Pantukhir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel