Berita

Danlanud Adisutjipto Ajak Refreshing Bersama Anggota

Dibaca: 18 Oleh 03 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Usai melaksanakan berbagai kegiatan besar, yaitu HUT Korpaskhas Ke-70, HUT Koharmatau Ke-54, dan kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP di Yogyakarta dan Magelang, Lanud Adisutjipto Menggelar Jalan Santai dilanjutkan dengan hiburan Dangdut. Jumat, (2/11) di Hanggar Skatek 043. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel pagi diikuti oleh seluruh anggota Lanud Adisutjipto dan Denhanud 474 Paskhas baik militer maupun PNS.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa, jalan santai dilanjutkan dengan hiburan ini adalah wujud syukur dari rangkaian kegiatan besar di Lanud Adisutjipto yang telah berjalan dengan baik, lancar dan aman. Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat langsung maupun tidak langsung, karena partisipasi sekecil apapun dari anggota semua sangat bermanfaat terhadap keberhasilan tugas. Selain itu setiap kegiatan tanpa partisipasi dari anggota semua, tentu tidak akan berjalan dengan sukses. Papar Danlanud

Danlanud berharap, dengan jalan santai dan hiburan ini, bisa menghilangkan kepenatan dan rasa capek usai disibukkan berbagai kegiatan yang cukup menyita tenaga dan pikiran, sehingga melalui acara ini kita jadikan sarana refreshing, bergembira ria, makan bersama agar bisa dinikmati semuanya, untuk menyongsong tugas-tugas kedepan.

Baca juga:  SEKBANG PSDP TNI JURUSAN HELIKOPTER DIBUKA

Sementara Kapentak Lanud Adisutjipto Letkol Sus Giyanto di sela-sela acara menyampaikan bahwa hiburan kali ini menghadirkan penyanyi Dangdut lokal diantaranya uut shely, Yolanda, Elensanjaya dari group “Bolodewa “ kota Yogyakarta.

Menurutnya acara sangat meriah dengan berbagai lagu Dangdut yang ditampilkan, lebih memenas lagi disaat Komandan Lanud Adisutjipto naik keatas panggung didampingi Kadisops Kolonel Pnb. dedy Susanto, Kadispers Kolonel Pnb Andi Wijanarko, dan Komandan Denhanud 474 Paskhas dengan menyebarkan uang yang diarahkah kepada audiens, papar Kapentak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel