Berita

Danlanud Adisutjipto beserta anggota laksanakan Rapid Test Covid 19

Dibaca: 16 Oleh 13 Mei 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggbean beserta anggota lainnya melaksanakan kegiatan Rapid Test dalam rangka pengecekan dan screening Covid 19 di Hanggar 4 Skatek 043 Lanud Adisutjipto, Selasa (12/5/2020). Jadwal rapid test yang dilaksanakan adalah personel Skatek 043 dan Satpomau.

Pelaksanaan Rapid Test untuk personel Lanud Adisutjipto akan digelar secara bertahap selama 4 hari mulai Senin sampai dengan Kamis (14/5/2020), oleh para dokter dan tenaga medis dari RSPAU dr S. Hardjolukito dan skuadron pendidikan di Lanud Adisutjipto.

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapid Test tahap pertama akan dilaksanakan oleh seluruh personel di satuan satuan yang ada di Lanud Adisutjipto. Kegiatan Rapid test digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing secara terjadwal.

Prosedur pemeriksaan rapid test akan dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Adisutjipto secara bertahap, sehingga diharapkan bisa mendeteksi dini dan mencegah penyebaran Covid 19.
“Saat ini Lanud Adisutjipto tetap melaksanakan Tupoksi penerbangan secara terbatas dengan terus menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh personel yang bertugas, dan selalu bersikap waspada terhadap Covid 19”, tegasnya.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  PERSONEL PASKHASAU TERJUN HALO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel