Berita

Danlanud Adisutjipto beserta Istri Hadiri Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Aparatur Negara dan Umat Kristiani DIY

Dibaca: 51 Oleh 06 Jan 2020Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto beserta Ibu hadiri perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Aparatur Negara dan Umat Kristiani DIY
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab 2/Gab II Lanud Adisutjipto, Ibu Imel Bob Henry Panggabean menghadiri perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 keluarga Besar Aparatur Negara dan umat Kristiani se-DIY tampak terlihat di Bangsal Kepatihan Komplek Kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (3/1/2020).

Turut hadir beberapa pejabat diantaranya Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso, Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar, Danrem 072/Pmk Brigjen TNI M. Zamroni,  Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Andriantoro, serta segenap pejabat Forkopimda lainnya.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam sambutannya menekankan pentingnya toleransi dalam kehidupan sehari-hari antar umat beragama khususnya di wilayah DIY. Lebih jauh, beliau berpesan agar tema perayaan Natal Tahun 2019 dapat diwujudkan dengan menghayati kerukunan yang damai, adil, dan saling menerima dalam keanekaragaman. Sebagaimana telah dicontohkan oleh beberapa tokoh bangsa yang ditorehkan dalam sila-sila Pancasila yang penuh toleransi.

 Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I. Yogyakarta, Krismono, selaku Ketua Umum Panitia Peringatan Hari Besar Keagamaan Umat Kristiani Keluarga Besar PNS, TNI, dan Polri Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, melaporkan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal Tahun 2019, diantaranya kegiatan pembinaan iman Kristiani yang dilaksanakan pada 13 Desember 2019 di Gedung Serbaguna Mapolda DIY dan  kegiatan bakti sosial lainnya.

Baca juga:  Danyonko 462 Paskhas Komandan Upacara pada HUT ke-74 RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel