Berita

Danlanud Adisutjipto Beserta Ibu Kunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu

Dibaca: 53 Oleh 27 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG-20190527-WA0024
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/G II, Ibu Imel Bob Panggabean melaksanakan kunjungan dan menyerahkan tali asih kepada Panti Asuhan Sayap Ibu di daerah Purwomartani Kalasan Sleman, Minggu (26/5).

Turut hadir mendampingi kunjungan tersebut Kadisops Kolonel Pnb Feri Yunaldi, beserta Ibu, dan Kadispers Letkol Pnb Sri Rahardjo beserta Ibu.

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima oleh salah seorang pengurus panti dan mendapatkan penjelasan singkat tentang panti asuhan sayap Ibu serta bertemu langsung dengan anak-anak panti asuhan. Yayasan Sayap Ibu merupakan lembaga sosial yang mengasuh dan merawat bayi dan anak yatim piatu atau anak yang diterlantarkan oleh keluarganya. Saat ini ada puluhan anak dari berbagai usia yang dirawat oleh Panti Asuhan Sayap Ibu terutama anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dan empati kepada anak-anak panti asuhan sekaligus wujud silaturahmi seluruh keluarga besar Lanud Adisutjipto kepada Panti Asuhan Sayap Ibu. Komandan juga berharap agar tali asih yang diberikan akan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi semuanya.

Baca juga:  Personel Seskoau Ikuti Ceramah Bintal Fungsi Komando

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel