Berita

Danlanud Adisutjipto Beserta Para Perwira Laksanakan Sepeda Santai

Dibaca: 45 Oleh 05 Jul 2019Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto Beserta Para Perwira Laksanakan Sepeda Santai
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi.       Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Bob Henry Panggabean beserta para Pejabat, para Instruktur Penerbang (IP) dan Perwira di jajaran Lanud Adisutjipto, Jum’at (5/7) melaksanakan sepeda santai. Kegiatan tersebut merupakan bentuk refreshing agar tetap solid dan semangat dalam menghadapi tugas-tugas kedepan disamping kesibukan penerbangan serta tugas protokoler lainnya.

Kegiatan sepeda santai yang dimulai sebelum apel pagi mengambil start dari rumah dinas komandan lanud dan finish di Joglo Wingdikterbang, dengan rute  Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Denhanud 474 Paskhas dan AAU. Jarak yang ditempuh sekitar 10 km.

Pada kesempatang yang sama, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean mengatakan bahwa momentum sepeda santai seperti ini harus kita budayakan, disamping sebagai sarana untuk berolah raga menjaga kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan motivasi dan ethos kerja. Sehingga akan terjalin keakraban dan kekompakan diantara para anggota yang muaranya bisa saling mendukung dalam kedinasan di Lanud Adisutjipto.

Usai sepeda santai, para peserta mengikuti refreshment di pendopo joglo sebelum melanjutkan aktifitas kedinasan rutin di satuan kerja masing-masing. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wingdikterbang, para kepala dinas, para instruktur penerbang, serta para segenap perwira di Lingkungan Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  "Mandi Matahari", Upaya Warga Puspomau Tingkatkan Imunitas Tubuh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel