Berita

Danlanud Adisutjipto Buka Olah Raga Bersama Antar Satuan dan Pencanangan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)

Oleh 05 Mar 2019 Maret 6th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto Buka Olah Raga Bersama Antar Satuan dan Pencanangan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean memimpin apel dalam rangka Pembukaan Olahraga Bersama antar satuan dan Hari Peduli Sampah Nasional 2019 bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Selasa (5/3).

Olah raga bersama antar satuan dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT TNIAngkatan Udara ke-53. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat dan anggota Lanud Adisutjipto dan Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Dalam kesempatan apel khusus tersebut, Danlanud Adisutjipto menyampaikan terselenggaranya acara Olah Raga bersama dinilai sangat positif, karena dapat dijadikan sebagai sarana penyaluran hobi olahraga dan bakat bagi seluruh personel Lanud Adisutjipto.

Kegiatan Olah Raga Bersama dalam rangka HUT TNI AU ini juga bertujuan untuk memupuk sportivitas, solidaritas serta sebagai sarana hiburan dan refreshing dari kegiatan rutinitas sehari-hari, lanjut Danlanud.

Kegiatan Olah Raga bersama dalam rangka HUT TNI AU Tahun 2019 akan dipertandingkan dalam beberapa cabang olah raga diantaranya Bola Volley Putra dan Putri, Tenis Meja, Bulutangkis, Renang Militer, Lintas Medan dan Senam Poco-Poco.

 Pada kesempatan yang sama Komandan juga mencanagkan gerakan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 berdasarkan Surat Telegram Panglima TNI Nomor ST/244/2019. Hari Peduli Sampah Nasional ini bertemakan “Kelola Sampah untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”.

 Komandan  Lanud Adisutjipto menginstruksikan agar segenap warga Lanud Adisutjipto serentak melaksanakan kegiatan kerja bhakti dan senantiasa menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing. Kegiatan dilanjutkan dengan aksi membersihkan sampah disekitar Lapangan Jupiter dan Tempat Pengelolaan Sampah yang berada di kawasan Pangkalan TNI AU Adisutjipto.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel