Berita

Danlanud Adisutjipto Gelar Tasyakuran

Dibaca: 4 Oleh 23 Sep 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM bersama keluarga besarnya, Kamis (22/9) malam menggelar acara syukuran dalam rangka menempati rumah Dinas Komandan Lanud Adisutjipto di Komplek Rumah Dinas Pejabat TNI AU E5.

Menempati rumah dinas sebagai pejabat baru, merupakan hal yang biasa dialakukan oleh pejabat-pejabat sebelumnya, kali ini Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM beserta keluarga mengundang para pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto dan pejabat AAU mengadakan doa bersama.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan dan bantuan dalam bentuk apa saja, dan juga memohon doa agar dalam menempati rumah tetap diberikan keridloan Allah SWT. nyaman, selamat. Begitu juga dijauhkan dari segala musibah, serta yang lebih penting adalah bisa tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai Komandan.

Lebih lanjut Komandan Lanud Adisutjipto berharap kepada seluruh pejabat dan stafnya untuk tetap menjaga silahturahmi diantara kita, karena dengan silahturahmi akan terjalin hubungan yang kuat, kompak dan tentu akan mendukung tugas pokok Lanud Adisutjipto. Kerjasama sekecil apapun akan sangat berarti, bagi sebuah organisasi sebesar Lanud Adisutjipto, sehingga semua akan terwujud sesuai harapan pimpinan.

Baca juga:  Sertijab Ketua Pia AG Gabungan IV Korpaskhas

Dalam acara doa bersama tersebut Komandan Lanud Adisutjipto menyempatkan mengundang 25 anak yatim dari Pantai Asuhan Darun Najah Bantul Yogyakarta, ini merupakan bentuk atensi dan kepedulian yang luar biasa kepada anak yatim, semoga dengan kehadiran dan doanya semua urusan dimudahkan dan setiap langkahnya tetap dalam keridloan Allah SWT.

Doa bersama yang dibuka oleh Mayor Ayyub dan dipimpin Ustadz PNS Mahfuddin dari bintal tersebut, dihadiri oleh Komandan Wingdikterbang Kolonel PNB. Bonang Bayuaji, Para Kadis, dan para Komandan satuan, Para Kasi, siswa sekbang, serta Ibu PIA Ardhya Garini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel