Berita

Danlanud Adisutjipto Hadiri Coffee Morning dan Latihan Menembak Komunitas Bandara

Danlanud Adisutjipto Hadiri Coffe Morning dan latihan menembak Komunitas Bandara
#TNIAU 

TNI AU.Pen Adi. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean menghadiri kegiatan coffee morning Komunitas Bandara yang dilaksanakan di Adisutjipto Shooting Range (ASR) kawasan JAZ Skadik 104 Lanud Adisutjipto, Rabu (2/10). Penyelenggara kegiatan coffee morning bulan Oktober adalah Balai Karantina Ikan bandara Adisutjipto, Sriwijaya Air, Jasa Angkasa Semesta (JAS) dan Lanud Adisutjipto.

Hadir dalam kesempatan tersebut GM Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, GM Airnav cabang Yogyakarta, para pejabat Lanud Adisutjipto, para kepala kantor dan Kepala Cabang Instansi di Bandara Adisutjipto, para manager dan Station Manager Airline bandara Adisutjipto serta para pimpinan satuan kerja di bandara Adisutjipto.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa acara coffee morning komunitas bandara merupakan kegiatan rutin bulanan yang positif yang perlu untuk terus kita agendakan sehingga hubungan komunikasi, koordinasi dan kerjasama diantara kita selaku anggota komunitas bandara adisutjipto dapat terjalin dengan baik dan harmonis.

“Dari hal ini diharapkan seluruh kegiatan terkait operasional penerbangan baik sipil maupun militer dan kegiatan kebandar udaraan yang berada di lingkup pangkalan militer Lanud Adisutjipto tetap dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” jelasnya.

Pada kesempatan coffee morning bulan Oktober juga dilaksanakan kegiatan menembak executive kepada seluruh undangan yang hadir sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dalam hal  menggunakan senjata api laras pendek atau pistol yang pada umumnya pengalaman ini hanya dimiliki oleh anggota TNI/Polri maupun personel sipil tertentu yang tergabung dalam komunitas atau olahraga menembak, serta dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel