Berita

Danlanud Adisutjipto Hadiri Doa Bersama Latihan Bina Terbang SIP TNI AU A-87

Dibaca: 54 Oleh 14 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 13 at 11.12.30 4
#TNIAU 

TNI AU. Yogyakarta, Lanud Adisutjipto. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Azhar Aditama D. menghadiri kegiatan doa bersama pembukaan Latihan Bina Terbang Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) TNI AU Angkatan ke-87, di Masjid Al-Huda Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Jumat ( 11/3/2022).

Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan latihan bina terbang merupakan aplikasi setelah sebelumnya para siswa mengikuti bina kelas.

“Saya minta laksanakan latihan ini dengan sungguh sungguh, dan saya berharap seluruh siswa Instruktur Penerbang dapat mengikuti dan menyelesaikan program latihan ini dengan baik,” ujar Danlanud Adisutjipto.

Lebih lanjut Danlanud Adisutjipto juga mengajak untuk bersama -sama berdoa, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar latihan bina terbang dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Komandan Lanud Adisutjipto dan diberikan kepada perwakilan siswa Sekolah Instruktur Penerbang A-87.

Kegiatan Bina terbang ini menggunakan pesawat KT-1B Wong Bee, dilaksanakan mulai 14 Maret 2022 sampai dengan 1 Juli 2022 dan diikuti 10 siswa.

Baca juga:  Panglima Koopsau III Dikukuhkan Sebagai Pelindung Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Kabupaten Biak Numfor

Turut hadir dalam acara doa bersama Danwingdikterbang, para Kepala Dinas di jajaran Lanud Adisutjipto, para Komandan Satuan, dan siswa Instruktur Penerbang Angkatan ke-87.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel