Berita

Danlanud Adisutjipto Hadiri Kegiatan Millenial Road Safety Festival di Yogyakarta

Dibaca: 27 Oleh 11 Mar 2019Maret 26th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Adisutjipto Hadiri Kegiatan Millenial Road Safety Festival di Yogyakarta
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Panggabean beserta Ibu Imel Bob Panggabean serta seluruh pejabat di DIY menghadiri kegiatan   Millenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (10/3) di Titik 0 Kilometer Yogyakarta.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono ke X, GKR Hemas,  Kapolda DIY Irjen Pol Muhammad Dofiri, Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI Muhammad Zamroni, Danlanal serta pejabat Forkopimda lainnya.

Ribuan masyarakat yang sebagian besar merupakan generasi millennial dalam rangka menyemarakkan puncak acara yang mengangkat tema “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas, Menuju Indonesia Gemilang” yang diawali dengan kegiatan jalan sehat, pelepasan burung serta dilanjutkan Deklarasi oleh perwakilan generasi millenial sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda DIY menyampaikan  bahwa MRSF bertujuan menggugah kesadaran bersama untuk memahami arti keselamatan berlalu lintas. Selain faktor di jalan, keselamatan berlalu lintas juga dipengaruhi faktor kendaraan dan pengendara.

“Generasi Millenial harus jadi pelopor keselamatan berlalu lintas, stop kecelakaan demi keselamatan dan kemanusiaan,” tegasnya.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Letakkan Batu Pertama Tandai pembangunan Gereja

Bersamaan dengan kegiatan MRSF juga digelar acara Toegoe Jogja Festival di sepanjang jalan Malioboro yang menampilkan Gebyar Pelajar Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, serta Polda DIY mendapat penghargaan MURI sebagai pemrakarsa tanda tangan dukungan keselamatan berlalu lintas terbanyak mencapai 25.530 pada kain sepanjang 1,8 km.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel