Berita

Danlanud Adisutjipto Hadiri Lustrum II dan Peresmian Revitalisasi Paroki Gereja Santo Mikael Lanud Adisutjipto

Danlanud Adisutjipto Hadiri Lustrum II dan Peresmian Revitalisasi Paroki Gereja Santo Mikael Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean menghadari Lustrum II sekaligus meresmikan revitalisasi Paroki Gereja Santo Mikael Lanud Adisutjipto, Minggu (29/9), yang berlokasi di area Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Yogyakarta.

Danlanud selaku Komandan Lanud Adisutjipto dan secara pribadi menyampaikan ucapan selamat memperingati Lustrum II sekaligus merayakan tahun-tahun pelayanan Paroki Gereja Santo Mikael di lingkungan Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Selanjutnya dikatakan, Danlanud Adisutjipto bersyukur dengan selesainya Revitalisasi dan Penataan Kawasan Paroki Gereja Santo Mikael. Danlanud berharap Semoga Paroki Gereja Santo Mikael dapat digunakan dan bermanfaat khususnya bagi warga Lanud Adisutjipto, warga sekitar, masyarakat umum dan bahkan bagi masyarakat khususnya umat Katolik di Yogyakarta.

“Oleh karena itu dengan selesainya revitalisasi pembangunan gereja ini, maka saya atas nama Pimpinan TNI AU mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pembangunan dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi serta mendukung penataannya,” katanya.

Sebelum acara peresmian dimulai, dilaksanakan acara Misa Syukuran yang dipimpin oleh Romo Yos Bintoro. Usai pelaksanaan ibadah syukuran dilanjutkan dengan peresmian oleh Danlanud Adisutjipto dengan ditandai penandatanganan prasasti peresmian serta pemotongan pita dan diakhiri dengan acara ramah tamah. Turut hadir dalam kegiatan peresmian Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/G.II Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob. H. Panggabean, Karuspau dr. Hardjolukito beserta isteri, para pejabat Lanud Adisutjipto dan perwakilan tamu undangan dari AAU dan Muspusdirla.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel