Berita

Danlanud Adisutjipto Hadiri Peringatan Waisak di Candi Borobudur

2
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean mewakili Kepala Staf Angkatan Udara menghadiri peringatan Nasional Hari Raya Waisak 2563 BE/2019 M yang diselenggarakan di Taman Lumbini Candi Borobudur, Sabtu (18/5).

Hadir dalam acara tersebut Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin, Ketua Walubi (Perwalian Umat Budha Indonesia) Siti Hartati Murdaya, Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo , para pejabat TNI Polri di wilayah Jawa Tengah dan DIY serta ribuan umat Budha lainnya.

Dalam kesempatan ini Danlanud Adisutjipto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Umat Budha yang merayakan hari Raya Waisak 2563 BE/2019 M seraya berharap bahwa  Perayaan Hari suci Waisak membawa kedamaian, kebahagiaan dan ketentraman bagi kebhinekaan kehidupan bangsa.

Hari Suci Waisak juga merupakan momentum bagi umat Budha untuk merenungkan kembali nilai-nilai luhur ajaran Sang Budha yang mengajarkan Dharma yang berisi nilai-nilai universal falsafah kehidupan yang mendalam serta pencerahan tentang hakikat dan makna kehidupan umat Budha.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Adisutjipto beserta seluruh hadirin dan peserta peringatan Hari Raya Waisak menyalakan dan menerbangkan ribuan lampion sebagai simbol doa dan harapan.

Img 20190520 Wa0006Img 20190520 Wa0010

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel