Berita

Danlanud Adisutjipto Hadiri Sosialiasi Peresmian Koopsudnas

Dibaca: 25 Oleh 09 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 08 at 21.51.33
#TNIAU 

TNI AU. Yogyakarta, Lanud Adisutjipto. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah mengikuti rapat sosialisasi peresmian Koopsudnas melalui video telekonferensi (Vicon) bertempat di ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto, Rabu (8/12/2021).

Asisten Operasi Kasau Marsda TNI Khairil Lubis dalam kesempatan tersebut mengatakan fungsi Koopsudnas salah satu tugasnya adalah menyelenggarakan pembinaan kesiapan operasi kekuatan dalam jajarannya melalui latihan bertahap, bertingkat, dan berlanjut guna meningkatkan kemampuan tempur dan kesiapan operasional sesuai dengan rencana dan program latihan Koopsudnas.

” Saya berharap dengan adanya organisasi baru Koopsudnas, akan lebih mengintegrasi satuan-satuan jajaran yang ada di TNI AU,” ujar Asops Kasau.

Lebih lanjut Asops Kasau mengatakan Koopsudnas dibentuk, dalam rangka menyederhanakan operasi yang dilakukan TNI AU, mulai dari latihan perorangan sampai latihan satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Asops Kasau berkesempatan menerima paparan dari Danpuslat Kodiklatau Marsma TNI Azhar Aditama.

Turut hadir dalam kegiatan Kadisops, Kadispers, Kadislog, Kadispotdirga, dan Dansatpom Lanud Adisutjipto.

 

 

Baca juga:  Letkol Pnb M. Anjar Legowo jabat Kadisops & Letkol Pom M. Achyar jabat Dansatpom Lanud Iswahjudi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel