TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Adisutjipto Hadiri Syawalan di Bangsal Kepatihan

IMG-20180622-WA0168

TNI AU. Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, MM beserta Ibu Dewi Tedi Rizalihadi bersama-sama dengan para Pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat menghadiri acara Silahturahmi Halal Bi halal bersama Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X serta GKR Hemas, Jumat malam (22/6) bertempat di bangsal Kepatihan.

Acara yang dihadiri oleh para pejabat Forkopimda seperti Gubernur AAU, Kajati DIY, Kapengti DIY, Ketua DPRD DIY, Kapolda DIY,  Danrem 072/ Pamungkas, Komandan Pangkalan TNI AL Yogyakarta, Gubernur BI DIY, Ka BIN DIY  dan tokoh masyarakat selain sudah menjadi tradisi juga merupakan sarana untuk menjalin silahturahmi secara langsung kepada jajaran pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat di DIY.

Momentum halal bi halal mempunyai makna yang sangat penting bagi manusia dalam konteks kehidupan bermasyarakat dan beragama, baik secara vertikal yakni antara manusia kepada sang pencipta maupun secara horizontal yakni hubungan antara manusia yang satu dengan yang lainnya.   Selain itu Forum Halal bi halal juga merupakan perwujudan untuk saling bersilaturahmi dan mempererat ikatan komunikasi terutama bagi seluruh pejabat Forkopimda DIY.

Acara peringatan Hari Raya Idul Fitri 1439 H  dengan Gubernur DIY berlangsung sangat akrab dan saling berjabat tangan serta dimeriahkan juga oleh sajian kesenian gamelan, tarian klasik jawa dan hiburan lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Adisutjipto Hadiri Syawalan di Bangsal Kepatihan