Berita

Danlanud Adisutjipto Jalan Sehat Bersama Warga

Dibaca: 22 Oleh 04 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Masih dalam event HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. beserta warga Komplek Lanud Adisutjipto, Minggu (2/9) menggelar jalan sehat. Kegiatan ini bertempat di depan Museum Pusat TNI AU Dirgantara Madala. Jalan sehat bersama ini mengambil rute mengelilingi sekitar satuan kerja dan perumahan yang lokasinya berada di sekitar Pangkalan.

Dalam sambutannya Danlanud mengungkapkan olah raga adalah satu kegiatan yang harus kita upayakan untuk dapat dilakukan secara teratur. Namun demikian olah raga yang kita lakukan harus disesuaikan dengan kondisi fisik dan usia kita. “Oleh karena itu, saya menyambut gembira atas diselenggarakannya acara gerak jalan santai ini, karena acara ini sangat positif, lebih lebih ini masih dalah event merayakan HUT ke-72 RI.

Komandan Lanud berharap dengan dilaksanakannya olah raga bersama ini dapat lebih mempererat persaudaraan kita sebagai Keluarga Besar TNI AU khususnya yang berada di Yogyakarta, sehingga meskipun kita telah disibukkan oleh tugas masing-masing, namun tetap dalam satu rasa dan satu ikatan Keluarga Besar TNI AU, pungkasnya.

Baca juga:  TNI AU dan RTAF Rancang Latihan Bersama 2013

Sementara Ketua panitia 17 -an Hasan Yudho Nursetyo mengatakan jalan sehat ini merupakan puncak acara dari serangkaian lomba 17-an yang setiap tahun digelar di lingkungan Pangkalan. Tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan diantara anggota tetap Lanud Adisutjipto mauoun warga komplek. Selain itu jalan sehat maupun lomba-lomba yang lainya, sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita semua. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, maka semua aktivitas dapat kita laksanakan dengan baik”.

Hari ini juga digelar beberapa lomba diantaranya adalah lomba tarik tambang, Lomba tumpeng untuk ibu-ibu, Lomba menggambar, mewarnai, Fashion show, unjuk bakat tiap RT. Sebelumnya telah digelar lomba-lomba untuk ibu-ibu, remaja dan anak-anak antara lain lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba balap karung dan lomba menghias sepeda serta perlombaan anak-anak lainnya. Bagi para pemenang mendapatkan hadiah dari panitia.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel