Berita

Danlanud Adisutjipto Lepas Peserta latihan

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Latihan Survival Dasar Sekbang A-81dan Latihan Jurit Tangkas Semaba PK Wara A-33 di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jum’at (6/11).

 

Sesuai jadwal, latihan bagi Sekbang akan dilaksanakan dari tanggal 9 – 12 Nopember 2009 di Waduk Sempor Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Sedangkan Latihan Jurit Tangkas Semaba PK Wara A-33 akan dilaksanakan dari tanggal 11 -17 Nopember 2009 di Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

 

Dalam sambutannya Komandan Pangkalan Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar mengatakan kedua latihan tersebut pada dasarnya merupakan aplikasi dari materi yang diterima para siswa di kelas dan merupakan tahapan baru sebelum memasuki rangkaian kegiatan selanjutnya. “Mengingat pentingnya latihan semacam ini, maka kedua latihan tersebut merupakan kegiatan wajib dan telah ditetapkan melalui kurikulum yang sudah ada. Oleh karena itu, setiap siswa baik siswa Sekbang maupun siswa Semaba PK Wara harus melaksanakan dengan baik dan dinyatakan lulus,” tegasnya

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA FORUM PIMPINAN DAERAH EKS-KARESIDENAN MADIUN

 

Lebih lanjut Komandan Lanud Adisutjipto menekankan kepada seluruh peserta latihan, untuk melaksanakan kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh sesuai petunjuk yang ada. Dengan demikian, tujuan latihan akan dapat dicapai seperti yang diharapkan bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel