Berita

Danlanud Adisutjipto Pamit

Dibaca: 2 Oleh 29 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S berpamitan kepada seluruh anggota Lanud Adisutjipto di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Komandan Lanud Adisutjipto. Rabu (29/4). Marsma TNI Yadi Sutanandika rencananya akan melaksanakan upacara Sertijab Komandan Lanud Adisutjipto kepada Marsma TNI Imran Baidirus, SE dan mendapat penugasan baru sebagai Irbinsumda Irjenau di Mabes AU.

Pada kesempatan apel tersebut Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan beberapa hal diantaranya permintaan maaf kepada seluruh anggota Lanud Adisutjipto atas segala tindakan dan ucapan baik secara pribadi maupun keluarga. Komandan juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh pejabat dan anggota Lanud Adisutjipto yang tanpa kenal lelah membantu Komandan melaksanakan tugas dan dedikasi di Lanud Adisutjipto sehingga tugas-tugas yang diemban Lanud Adisutjipto dapat dilaksanakan dengan lancar.

Keberhasilan pelaksanaan tugas Lanud Adisutjipto tentunya tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama sistem sejata, tetapi ditentukan juga oleh profesionalitas prajurit TNI Angkatan Udara yang berkomitmen terhadap tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban. Kondisi dan performa mental prajurit atau anggota Lanud Adisutjipto dalam nafas kedisiplinan seperti inilah yang harus selalu kita mantapkan dan tingkatkan dari waktu ke waktu untuk menjaga pencapaian tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Satpom Lanud Palembang Gelar Sweeping

Lebih lanjut Komandan Lanud Adisutjipto menambahkan bahwa untuk mengantisipasi timbulnya pelanggaran disiplin prajurit khususnya anggota Lanud Adisutjipto, akan diberlakukan sistem pola asuh layaknya Adik Kakak atau Senior Yunior dimana Senior akan bertanggungjawab dalam memonitor kegiatan dan memberikan pembinaan terhadap yunior atau anggota dalam penugasan. Komandan berharap pola pembinaan ini hendaknya tetap terus dilaksankan menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan di lapangan penugasan.

Sebagai penutup amanat apel khusus tersebut Komandan Lanud Adisutjipto juga menyampaikan “Berikan yang terbaik kepada dinas, selebihnya serahkan kepada Tuhan” pungkas beliau menyudahi pamitan kepada seluruh Pejabat dan Anggota Lanud Adisutjipto.

Pamitan Komandan Lanud Adisutjipto merupakan rangkaian kegiatan sebelum dilaksanakan Sertijab yang diawali dengan Exit Briefing kepada pejabat Lanud Adisutjipto di Mako Lanud Adisutjipto, Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini di Wisma Adisutjipto yang dihadiri pula oleh Marsma TNI Imran Baidirus, SE beserta Ibu dan esok paginya akan dilaksanakan Upacara Sertijab di Lapangan Jupiter.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel